Kamis, 10 Mei 2012

Cara Membuat Scroll Box untuk Widget


Cara Membuat Scroll Box untuk Widget



threex-hans.com ~ hello sobat blogger di sini saya ingin share tentang tips n trik blogging lagi, sudah lumayan lama saya tidak share tentang blogging. nah kali ini saya ingin share lagi. dan kali ini yang saya share adalah bagaimana Cara Membuat Scroll Box untuk Widget. pasti sobat blogger sudah banyak yang tahu, atau mungkin sudah ada yang memakainya. kalau menurutku Scroll Box adalah kotak yang bisa di scroll yang di taruh biasanya di sidebar atau widget, seperti layaknya sidebar saya yang widget Feedjit. untuk lebih jelasnya langsung di coba saja. dan scripnya ada di bawah ini.



     <div style="width:426px;height:100px;overflow:auto; ">

    Letakkan Script yang ingin di taruh didalam Scrollbox anda disini

    </div>

   
 Peringatan : width: ubah sesuai apa yang anda inginkan
                   height: ubah mengikut tinggi yang anda kehendaki


Selamat mencoba dan semoga sukses.

aaa